ASSALAMU'ALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG MIN SEDAU SINGKAWANG, KAMI UCAPKAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT
Goggle

Kamis, 05 April 2012

MIN SEDAU SINGKAWANG (UAMBN 2012)

Pada tanggal 02 April 2012 MIN Sedau Singkawang melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berbasis Nasional (UAMBN) tahun pelajaran 2011/2012, pelaksanaan Ujian tersebut alhmdulillah berjalan dengan lancar tanpa kurang suatu apapun, semua panitia dan pengawas serta di bantu dewan guru lainnya berusaha menjaga dan mengawasi jalannya Ujian tersebut. Kepala Sekolah MIN Sedau Singkawang Ajat Sudrajat, S. Ag menghimbau kepada seluruh Guru dan Pegawai agar dapat membantu guna kelancaran kegiatan tersebut.
Pengawas yang di tunjuk dari luar juga hadir dan turut serta mengawasi jalannya Ujian dengan penuh tanggung jawab. pelaksanaan UAMBN tersebut berlangsung selama 3 Hari yaitu pada tanggal 02 s/d 04 April 2012. semua siswa siswi yang mengikuti ujian tampak serius mengerjakan soal ujian yang berikan dan harapan kami semoga siswa siswi MIN Sedau dapat memperoleh nilai yang memuaskan.
lihat gambar saat ujian selengkapnya Click di sini